Gelar Rapat Evaluasi Tahun 2022, Lapas Karanganyar Siap Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023

    Gelar Rapat Evaluasi Tahun 2022, Lapas Karanganyar Siap Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023

    Gelar Rapat Evaluasi Tahun 2022, Lapas Karanganyar Siap Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023

    Cilacap, INFO_PAS - Memasuki awal tahun 2023, Pejabat Struktural Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan Laksanakan Rapat Dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Hisam Wibowo, Selasa (03/01)

    Bertempat di Ruang rapat, 14 Pejabat Stuktural Lapas Karanganyar melangsungkan rapat dinas. Rapat ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja yang telah berlangsung pada tahun 2022. Tidak hanya itu, rapat yang digelar pada moment awal tahun ini menjadi sarana untuk merapatkan barisan guna menyongsong pencapaian dan peningkatan kinerja di Tahun 2023.

    Dibuka oleh Kalapas Karanganyar Hisam Wibowo, beliau menyampaikan apresiasi kepada jajaran atas kinerja di Tahun 2022. 
    “Sebagai pembuka, saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas di tahun lalu.” - Buka Hisam

    “Selanjutnya, ada beberapa evaluasi yang perlu saya sampaikan kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan kinerja di tahun 2022. Memang sudah berjalan dengan baik, tapi untuk mencapai yang lebih baik lagi, kita memerlukan banyak perbaikan di semua sektor.” - sambung Hisam.

    Rapat dilanjutkan dengan pemaparan kinerja pada masing-masing seksi baik dari Tata Usaha, Pembinaan, Keamanan, Kegiatan Kerja dan Pengamanan. Dalam rapat ini juga dilakukan pembahasan mengenai rancangan dan target kinerja yang harus dicapai di Tahun 2023.

    Seluruh seksi melaporkan capaian kinerja di Tahun 2022 dan berkesempatan memaparkan rencana maupun kendala yang dihadapi pada pelaksanaan tugas.

    “Dari segi administrasi kita harus perkuat lagi, beberapa hal yang belum tercapai harus kita target dan dimonitor progresnya agar mampu tercapai. Kita berdiskusi interaktif disini. Saya harap dengan adanya rapat ini mampu menjadi sarana yang mempersatukan tekad dan komitmen dalam kinerja di Lapas ini, bersama mari kita wujudkan inovasi-inovasi di tahun 2023” - Tutur Hisam

    Sebelum menutup rapat, Kalapas Karanganyar, Hisam Wibowo mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk dapat siap mewujudkan resolusi kemenkumham di Tahun 2023. 
    “Sebagai wujud pengabdian, kita harus mampu melaksanakanResolusi Kemenkumham di tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel”, hal ini dimaksudkan adalah sebagai upaya internalisasi dari segenap pikiran, impian, dan komitmen, dan akan masuk ke dalam kerangka berpikir dan frame of reference kita dalam pelaksanaan tugas.” - Tutup Hisam

    #KumhamSemakinPASTI
    #KemenkumhamJateng
    #KaranganyarAmpuh

    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Peran Bapas Nusakambangan dalam Integrasi...

    Artikel Berikutnya

    Menulis Kalimat Efektif

    Berita terkait

    Pimpinan

    Rekomendasi berita

    Pembaretan Prajurit Kopassus, Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando
    Pantai Permisan Tempat Pelantikan Prajurit Kopassus
    Pelantikan Prajurit Kopassus di Pantai Permisan, Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando
    Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando pada Pelantikan Prajurit Kopassus
    Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Seluruh Pegawai Lapas Permisan Jalan Sehat Bersama

    Tags