Lapas Karanganyar Gelar Refleksi Di Penghujung Tahun 2022

    Lapas Karanganyar Gelar Refleksi Di Penghujung Tahun 2022

    Lapas Karanganyar Gelar Refleksi Di Penghujung Tahun 2022

    CILACAP, INFO_PAS - Tak terasa waktu berjalan dengan cepat. Di penghujung tahun 2022 ini, dengan rasa syukur yang senantiasa dipanjatkan keluarga besar Lapas Karanganyar menggelar Refleksi Akhir Tahun 2022.

    Refleksi akhir tahun merupakan suatu  proses akuntabilitas dan transparansi kinerja sesuai dengan visi dan misi Presiden Republik Indonesia, dengan adanya refleksi dapat melihat apa kekurangan dan kelebihan kinerja sepanjang tahun 2022 agar dapat dioptimalkan di tahun selanjutnya.

    Mengusung tema kebersamaan dan kesederhanaan, kegiatan dilaksanakan dengan lesehan duduk bersama beralaskan karpet yang bertempat di Aula Lapas Karanganyar Nusakambangan. 

    Mulai dari Kalapas, Pejabat Struktural, Staf, Regu Pengamanan, CPNS 2021, dan juga PPNPN berbaur menjadi satu mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun tersebut.

    Kegiatan dimulai pada pukul 10.30 WIB yang dibuka dengan pembukaan oleh MC dan penayangan video kaleidoskop dari awal tahun sampai akhir tahun 2022.

    Kalapas memaparkan capaian kinerja tahun 2022 Lapas Karanganyar. "Apa yang telah kita lakukan di tahun ini tentukan bisa kita jadikan evaluasi untuk lebih baik di tahun 2023."

    "Kita tidak boleh berpuas diri dan harus senantiasa bersyukur. Mari kita songsong tahun 2023 ini dengan optimis menjadikan Lapas Karanganyar yang jauh lebih baik." Imbuhnya.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Perwakilan Gereja Kasih Tuhan Indonesia...

    Artikel Berikutnya

    Menulis Kalimat Efektif

    Berita terkait

    Pimpinan

    Rekomendasi berita

    Pembaretan Prajurit Kopassus, Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando
    Pantai Permisan Tempat Pelantikan Prajurit Kopassus
    Pelantikan Prajurit Kopassus di Pantai Permisan, Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando
    Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando pada Pelantikan Prajurit Kopassus
    Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Seluruh Pegawai Lapas Permisan Jalan Sehat Bersama

    Tags