Kalapas Berikan Arahan untuk Seluruh Pegawai Lapas Permisan Nusakambangan

    Kalapas Berikan Arahan untuk Seluruh Pegawai Lapas Permisan Nusakambangan
    Humas Vermis 1908

    Cilacap - Menindaklanjuti kegiatan penggeledahan yang telah dilaksanakan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Mardi Santoso memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai pada Kamis (20/10). 

    Bertempat di Guest House Lapas Permisan, kegiatan pengarahan ini berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB. Seluruh pegawai terlihat hadir dalam pengarahan ini.

    Mardi Santoso mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pegawainya untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. 

    "Ingat bahwa kita bekerja di sini atas pilihan kita sendiri, kita yang mendaftar untuk menjadi bagian dari organisasi ini, kerjakan apa yang menjadi tugas kita dengan baik, jangan merasa malu ketika kita sedang menjalankan tugas, " ujar Mardi.

    Dalam pengarahan tersebut, Mardi Santoso menekankan bahwa atasan harus memberikan contoh yang baik kepada anggotanya. Sulit untuk mengoptimalkan pengamanan dan pembinaan kalau atasannya adalah orang yang melanggar peraturan itu sendiri. Semua petugas pemasyarakatan harus menjalankan fungsi pengamanan dan pembinaan tanpa terkecuali. 

    Diakhir pengarahannya, Mardi Santoso menjelaskan pentingnya petugas pemasyarakatan untuk memiliki kedekatan dengan warga binaan. 

    "Jangan berjarak dengan warga binaan, dekati mereka, jadikan mereka teman untuk membuat kondisi Lapas aman dan tertib, " ungkap mantan Kalapas Tahuna tersebut.

    permisan nusakambangan
    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Coffee Morning Jajaran Lapas Karanganyar...

    Artikel Berikutnya

    Bangun dengan Dana Desa, Gus Halim Resmikan...

    Berita terkait

    Pimpinan

    Rekomendasi berita

    Pembaretan Prajurit Kopassus, Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando
    Pantai Permisan Tempat Pelantikan Prajurit Kopassus
    Pelantikan Prajurit Kopassus di Pantai Permisan, Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando
    Kalapas Permisan Sematkan Pin Komando pada Pelantikan Prajurit Kopassus
    Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Seluruh Pegawai Lapas Permisan Jalan Sehat Bersama

    Tags